Rules:

1. This site uses 2 languages: English (International) & Bahasa Indonesia (My Mother Language)
2. If you want to comment the articles, please use one of 2 languages (English & Bahasa Indonesia)
3. Don't be rude at this site. Keep your words. Don't be harsh!
4. Don't comment something related with TRIBE, RELIGION, RACE & INTER-GROUP. If you do it, I'll make it as spam.
5. Your suggests are inspired for me. So, if you have ideas for this site, please write your suggest at message box
6.My posts always fresh and made by me. If I copied from other sites, I always write the sources. So, my site IS NOT Plagiarism
7. If you want to copy paste some articles from this site, please write the source. If you don't write the source, I will report you !


Love,
_Nacchi_

Sunday, March 02, 2014

Kiat-Kiat CFD yang Nyaman dan Menyenangkan Ala なっち

Long time no see! It's been a while since I didn't make some posting in this blog. So busy and lazy haha!
Well, now I use Bahasa in this post.

Ok, udah beberapa pekan ini gue sering ke CFD cuma gara-gara gue jomblo *lho*. Tapi dengan CFD ini, gue jadi merasa lebih fresh dan stress pun hilang. Ide untuk blogging pun muncul deh. Jadi, ceritanya gue disini mau cerita-cerita soal pengalaman CFD yang tiap minggunya selalu berbeda, juga dengan kiat-kiat yang rada bercanda tapi bisa jadi guide juga buat yang baru-baru, muehehehe. Sebelumnya sigue minta muup nih karena gak bisa masukkin foto, lupa gue gak bawa digicam. Ok now, Let's to the point!

1. Persiapkan dirimu semaksimal mungkin
Hal yang pertama yang harus lo lakuin adalah prepare. Prepare apa? Ya prepare diri lo donk. Yang dimaksud prepare disini adalah segala yang lo butuhin nanti. Gak usah ribet-ribet sih, make it simple and easy. Yang pasti lo juga harus sehat dan bugar. Masa mau CFD-an bareng couple lo mau lemes, kumel, dan ngejengkelin sih? Apalagi kalau lo jomblo, lo bakalan semakin ngenes dengan keadaan seperti itu.

2. Sarapan, minum, duit
Lo juga jangan sampai lupa sama 3 elemen sakral ini *wogh*. Sarapan itu udah jadi hal utama yang gak boleh lo tinggalin sebelum olahraga. Kalau disana lo lari-larian dengan keadaan lapar, dijamin perut lo bakal kram tak tertahankan. Belum lagi maag dan segala penyakit lainnya. Lo juga harus bawa minum. Disana itu gak ada minum gratis, suwer. Jadi kalau lo kehausan gegara lari-larian, lo harus segera minum. Elemen ketiga ini adalah yang terpenting. Duit! Kalau lo lupa sarapan, lupa bawa minum, nah lo tinggal beli disana. Tapi gak usah bawa banyak-banyak, nanti boros. Berbagi pengalaman aja nih. Kalau lo bawa duit banyak, terus jalan sama sahabat lo, jamin boros deh. Disana banyak yang jualan bro, macem-macem. Belum lagi kalau temen lo itu minta traktir banyak banget, mintanya yang aneh-aneh. Langsung tipis dompetnya hahaha!

3. Jangan pakai sandal yang gak nyaman
Tau sandal yang pasaran itu kan? Yang namanya kroks? Nah, mending lo hindari deh pakai sandal yang gituan. Di CFD itu kan pasti jalan, mending lo pakai sandal yang lebih nyaman dan aman. Kalau perlu sepatu aja deh. Pengalaman pribadi, jadi gue pernah jalan di CFD lalu balik-balik kaki gue lecet dimana-mana. Perih bro *curhat*

4. Sendiri, ok. Berdua, cucok. Rame-rame, gila!
Sebenernya lo bebas-bebas aja sih mau pergi sendiri atau sama siapa. Asyik-asyik aja ko. Menurut pengalaman, kalau lo jalan sendiri, lo ngerasain gimana hidup itu bebas dan bisa interaksi sama yang lain juga. Tapi gak enaknya, gak ada orang yang bisa diajak ngobrol atau canda-candaan. Kalau jalan berdua, biasanya yang kayak gini tuh couple. Kalian dapat mempererat hubungan dan jadinya makin akrab. Apalagi yang lagi PDKT. Tapi ya resikonya pasti ada konflik dimana ego-egonya tuh bermunculan, atau kalau yang masih friendzone, rada ngerasa awkward gitu. Nah, kalau rame-rame, dijamin bakal ngakak. Dimulai dari ngeledek-ledekkin orang, ketawa bareng, ngetawain bareng, pokoknya gila-gilaan deh. Gak perlu deh lo jaga image, lo udah terlihat gila beneran.....

5. Saling menjaga
CFD tidak terhindar dari kejahatan. Ya iyalah, namanya tempat umum. Gue sih belum pernah mengalami hal ini, tapi yang pasti ini buat safety juga. Jaga barang-barang berharga lo, jaga diri lo, dan jaga juga teman-teman lo. Kejahatan terjadi bukan karena niat, tapi karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah....

Ya mungkin baru 5 poin itu yang gue dapet dari pengalaman gue. Semoga kalian para viewers bisa terhibur sama ini post. Just to entertain, but it may useful someday. Kalau ada tambahan, bakal gue update deh.

Thanks to my comrades yang udah bikin CFD pertama gue heboh dan menggelegar. Thanks to my best friend, Nalanda, yang udah nemenin gue sambil ngenalin gue ke Grow juga. The last and special thanks to my senior, Kang Hilmi, yang udah nyempetin waktunya buat CFD minggu ini dan jalan-jalan ke Taman Jomblo. Pokoknya gue seneng bukan main dah!
Yosh, Mata ne~

_Nacchi_

No comments:

Post a Comment